THE OTHER SIDE OF ME

Sabtu, 16 April 2011

POHON TUMBANG DI KAMPUS TERSAYANG


kemarin, tepatnya Hari Jumat, 15 April 2011 sekitar pukul 7 terjadi hal yang tidak biasa d kampus Pahlawan (Jl. Harmonika 2A) Universitas Mulawarman, Samarinda. Tepat ketika saya tiba di kampus pahlawan sekitar pukul 7.30, Ada pemandangan lain di kampus yang cukup membuat takjub.
Jalanan yang merupakan akses masuk bagian depan ke kampus pahlawan, terhadang oleh sebuah pohon yang tumbang.
Pohon besar ini diperkirakan tumbang akibat angin kencang serta guyuran hujan yang cukup deras yang terjadi pada pagi hari(15/4) sebelum pohon tumbang.
Tidak tanggung-tanggung pohon ini tak hanya menutup setengah jalan menuju gedung utama kegiatan perkuliahan dan tempat parkir para dosen, tapi menutup semua jalan yang biasa dilewati.
Alhasil, mahasiswa yang biasanya masuk lewat akses jalan bagian depan, kini harus memutar lewat jalan samping. Beberap kendaraan yang sepertinya datang lebih awal dan di parkir di dalam sebelum kejadian, kini terperangkap. Untungnya masih ada sedikit selah untuk keluar.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hingga sore hari, belum ada tindak lanjut dari pihak universitas untuk menyingkirkan pohon tumbang yang masih menutupi akses masuk kampus. Berikut foto fotonya




1 komentar:

  1. waaw.. setidaknya nambah eksis pahlawan.. trnyta pristwa kmrn mnjd buah bibir bbrp kalangan civitas unmul.. dtmbh gw yg ngeksis mulu,, kren nih hsl kamerax, walo gw kliatan fatter.. hehe goodjob Bu ujur, mesti update trus nih tiap ad pristiwa .

    BalasHapus