THE OTHER SIDE OF ME

Sabtu, 12 Maret 2011

KRISIS INSPIRASI

Bingung karena gak ada inspirasi yang mampir di kepala?..mau nulis...tapi gak tau apa yang mau di tulis. mau cari Inspirasi..tapi gak tau caranya..
Itu adalah situasi yang sering kita alami, bukan hanya kita, penulis terkenal sekali pun juga bisa mengalami hal yang sama-Krisis Inspirasi-.!kalau sudah begitu, maka tidak ada hal lain yang dilakukan selain duduk diam di samping jendela sambil berharap Sang Inspirasi bakal datang. Bersyukurlah anda yang terlahir dengan sejuta Inspirasi di kepala anda.
Inspirasi itu..kemungkinan besar tidak akan datang jika kita berfikir terlalu keras untuk memperoleh Inspirasi.Inspirasi tidak selamanya datang dengan sendirinya ke kepala kita, kita perlu melakukan sesuatu yang bisa mendatangkan Inspirasi, misalnya membaca buku, nonton TV, Jalan-jalan, ikut kegiatan Sekolah/Kampus atau browsing-browsing di Internet. Tapi jangan sampai terobsesi melakukan kegiatan hanya untuk mencari Inspirasi, Let it Flow like a water, dengan catatan jangan melupakan tujuan utama, takutnya malah keasyikan sampai-sampai tidak tahu apa yang didapat.
Jangan mencari Inspirasi dengan terus menerus memikirkannya, karena hal itu akan membuang banyak waktu jika Inspirasi tidak kunjung datang. Lakukanlah kegiatan agar cepat memperoleh Inspirasi. Manfaat terasa, Inspirasi pun tiba. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar