THE OTHER SIDE OF ME

Jumat, 11 Maret 2011

PERUBAHAN..

Apa yang anda fikirkan jika orang lain mengatakan bahwa anda berubah??..sedihkah?gembirakah?atau marah? mungkin awalnya anda akan merasa terkejut lalu mulai memikirkannya dalam perjalanan pulang ke rumah sambil senyum senyum sendiri..
Sebenarnya it's not something u suppose to be angry. bukankah hal itu menunjukkan bahwa mereka perhatian pada anda, hingga tahu telah terjadi perubahab pada diri anda?.yang kadang kita sendiri pun tidak sadar.
Situasi yang sering terjadi adalah kita tidak terima dikatakan berubah. kadang kita beranggapan bahwa ini memang diri kita yang sebenarnya, hanya saja mereka baru mengenal kita, jadi belum tahu kita yang sebenarnya. Setelah tahu, mereka tiba tiba mengatakan bahwa kita berubah."nothing changed, it's the real me"..ahh..whateverlah...!toh kita juga tidak bisa menilai diri kita sepenuhnya.
Perubahan bukan sesuatu yang perlu ditakuti, selama perubahan yang terjadi tidak merugikan orang lain, teruslah bersikap dinamis selama masih ada sesuatu yang lebih baik untuk digapai.^^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar